Alamat

Jalan Raya Panglegur KM. 4

Telp./Fax

+62 324 322551

Email

perpustakaan@iainmadura.ac.id

Penganugerahan Pemenang Lomba Mini Vlog Hari Kunjung Perpustakaan dan Pemustaka Terbaik Tahun 2022

  • Diposting Oleh Web Administrator
  • Jumat, 21 Oktober 2022
  • Dilihat 177 kali
  • Bagikan ke

Pamekasan, 21 Oktober 2022 merupakan hari yang sangat membahagiakan untuk mahasiswa dan mahasiswi IAIN Madura. Dimana pada tanggal tersebut, telah diumumkan juara lomba mini vlog dalam rangka bulan kunjung perpustakaan serta penganugerahan pemustaka terbaik tahun 2022 dalam rangka memperingati Hari Santri Nasional tahun 2022.

Dua kegiatan tersebut merupakan salah satu agenda yang sudah direncakan oleh tim petugas UPT Perpustakaan IAIN Madura. Dalam sambutannya Bapak Hairul Agust Cahyono, M. Hum. sebagai kepala perpustakaan mengatakan, “Lomba minivlog merupakan sebuah upaya yang dilakukan oleh perpustakaan untuk terus menggalakkan gerakan literasi serta membentuk mahasiswa yang berkarakter, religius dan kompetitif. Dimulai dari mencari sebuah materi dalam pembuatan video mini, menulis naskah, menganalisa perpustakaan, membuat mini vlog menggunakan teknologi yang ada serta menampilkan diri sendiri untuk selalu percaya diri dalam memberikan ilmu pengetahuan seputar perpustakaan agar Perpustakaan IAIN Madura dapat lebih dikenal lebih luas lagi, utamanya kalangan milenial yang selalu butuh informasi. Dalam rangka memperingat hari santri nasional di tahun 2022, UPT Perpustakaan IAIN Madura juga memberikan penghargaan kepada pemustaka terbaik di tahun 2022. Penghargaan ini adalah salah satu bentuk apresiasi kepada pemustaka yang rajin berkunjung dan meminjam koleksi yang ada di UPT Perpustakaan IAIN Madura. Selamat kepada para pemenang lomba dan juga selamat kepada pemustaka terbaik di tahun 2022. Semoga apa yang kalian terima hari ini tidak membuat puas atas apa yang telah diraih. Namun hal ini menjadi lompatan untuk kalian semua agar selalu mengikuti teknologi yang ada dan selalu berkembang untuk menjadi pribadi yang lebih cerdas, tidak ketinggalan jaman (teknologi) serta berakhlak baik”.

Hari kunjung perpustakaan baiknya tidak hanya sekadar menjadi hari seremonial. Namun menjadi hari yang sangat penting untuk mengajak teman sejawat ke perpustakaan baik hanya meminjam koleksi, membaca buku, mencari informasi serta mengembalikan buku tepat pada waktunya. Keluarga besar UPT Perpustakaan IAIN Madura mengucapkan selamat kepada Ananda Nor Fitrah Ramadhani sebagai juara lomba mini vlog kategori penilaian juri dan Robiah Naresywary Izzati sebagai juara favorit berdasarkan like serta Nurul Laily serta ananda Dewi Tini Munawaroh sebagai pemustaka terbaik di tahun 2022. (Ardiansyah)

Tinggalkan Komentar